Kadis Kesehatan Lupa Anggaran Proyek Puskesmas Numbing

Bintan, IsuKepri.com – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan, M. Roem mengaku lupa terkait anggaran proyek Puskesmas Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir yang menggunakan APBN tahun 2014 lalu.

“Saya lupa berapa anggaran proyek pengerjaan Puskemas di Numbing tersebut,” ucap Roem, Kamis (22/1) saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sementara itu, pelaksanaan proyek Puskesmas di Numbing tahun 2014 lalu, terkesan ditutupi. Karena saat dikonfirmasi terkait kontraktor pihak kedua yang melaksanakan proyek itu dikabarkan suami dari seorang pegawai di Dinkes Bintan, Roem mengelak dan mengaku lupa kontraktornya.

“Saya sudah tua dan lupa, pokoknya langsung saja tanya kepada kontraktornya,” elak Kadiskes Bintan ini.

Yang jelas, kata dia, ia sudah memberi tahu pihak kontraktor agar segera membayar upah para pekerja yang mengerjakan Puskesmas tersebut.

“Hari ini saya sudah hubungi pihak kontraktornya dan harus segera membayar upah pekerja tersebut,” ujarnya.

Permasalahan ini juga, menimbulkan kecurigaan. Karena, pernyataan Kadiskes Bintan tersebut berbelit – belit. Sebab, awalnya ia mengaku lupa pihak kontarktornya. Namun, M. Roe mini juga mengatakan sudah menghubungi pihak kontraktor agar membayar upah para pekerja dan hari ini harus diselesaikan. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kontraktor Puskesmas Numbing Tak Bayar Upah Pekerja

Read Next

Dinkes Batam Anggap Pemko Minim Perhatikan KPA