Komisi IV Minta Karyawan PT Yee Wo Berikan Bukti

Batam, IsuKepri.com – Keinginan yang disampaikan para karyawan PT Yee Wo Indonesia untuk melakukan hearing dengan Komisi IV DPRD Kota Batam direspon oleh anggota Komisi IV. Hearing yang berlangsung diruang rapat lantai 2 Komisi IV tersebut, anggota dewan meminta karyawan agar bisa memberikan data – data yang bisa memperkuat Komisi IV untuk memperjuangkan hak – hak para karyawan yang belum diselesaikan oleh PT Yee Wo Indonesia.

Akan hal itu, Koordinator Karyawan PT Yee Wo Indonesia, Febri mengatakan, data – data yang diminta oleh komisi IV DPRD Kota Batam yaitu data – data aset PT yang masih ada.

“Seperti jumlah aset yang masih tinggal di PT Yee Wo, jumlah karyawan yang terlantar, data – data jamsostek dan lainnya, guna menguatkan Komisi IV DPRD Kota Batam untuk memperjuangkan kami,” ujar Febri kepada www.isukepri.com usai hearing, Senin (26/1).

Ditanya mengenai lanjutan pertemuan dalam pembahasan dan penyelesaian kasus terlantarnya karyawan PT Yee Wo Indonesia selama hampir dua minggu ini, Febri mengatakan, minimal akan berlangsung kembali besok.

“Minimal besok mas, namun kita memahami juga apabila besok tidak bisa, karena pihak DPRD Kota Batam harus mengumpulkan pihak – pihak terkait dan kamipun harus memberikan data – data validnya terlebih dahulu, agar lebih mudah,” tambahnya.

Hearing yang berlangsung kurang lebih satu jam itu juga cukup tenang. Keluhan yang disampaikan oleh pihak karyawan dan jawaban yang disampaikan dari anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, berjalan secara lancar. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sani Pimpin Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Waduk Kawal

Read Next

Pemuda Pancasila Bersama Masyarakat Datangi PT Panasonik