Kondisi Jalan Sei Pulai Rusak Parah

Bintan, IsuKepri.com – Jalan raya yang menghubungkan Kota Tanjungpinang – Kabupaten Bintan, tepatnya didepan waduk Sei Pulai KM 15 tersebut, hingga saat ini rusak parah dan dari berbagai bahu jalan penuh dengan lubang. Lubang – lubang itu juga, terlihat sangat jelas dibagian tengah jalan, kiri dan kanan.

Akibatnya, pengendara yang mengendarai roda dua dan empat mesti ekstra hati – hati ketika melintasi jalan tersebut. Jika tidak, bisa membahayakan para pengendara.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Bagio yang melintasi jalan tersebut, mangaku sangat menyayangkan kondisi jalan lintas itu dibiarkan berlubang.

“Jelas sangat membahayakan pengendara, terutama sepeda motor harus ketepi sekali saat melewati jalan itu untuk menghindar dari lubang – lubang paa jalan tersebut,” ujar Bagio, Selasa (20/1).

Akan hal itu, ia berharap Dinas PU segera turun tangan untuk memperbaikinya. Karena, sebagian lubang di jalan itu ada yang telah ditimbun dengan semen. Namun tidak maksimal, belum lama ditimbun kembali berlubang akibat terkikis air hujan.

“Kita minta segera diperbaikilah, agar pengendara nyaman dan tidak menimbulkan korban. Terutama pada saat malam hari yang minim penerangan jalan,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pasific Hotel Tawarkan Promo Valentine Day Menarik

Read Next

Cuaca Buruk, Harga Ikan di Tanjungpinang Naik