Pasific Hotel Tawarkan Promo Valentine Day Menarik

Batam, IsuKepri.com – Hari Valentine yang selalu diperingati pada setiap tanggal 14 Februari, menjadi hari yang sangat dinantikan oleh pria dan wanita yang ingin menciptakan serta memberi momen indah untuk orang terkasih.

Akan hal itu, Pasific Hotel memberikan tempat yang cocok untuk merayakan Valentine pada 14 Februari 2015 mendatang. Bagi masyarakat Batam khususnya, tidak perlu bingung lagi untuk menentukan tempat merayakan hari kasih sayang tersebut. Karena Pasific Palace Hotel menawarkan promo Valentine yang sangat berkesan bagi pasangan yang merayakannya.

General Manager Pasific Palace Hotel, Ryan mengatakan, promo Valentine kali ini sangat sayang apabila dilewatkan. Karena momen indah yang disuguhkan untuk masyarakat bersama pasangannya hanya bisa ditemukan di Pasifik Palace Hotel.

“Sayang sekali, kalau tidak merayakan hari Valentine di Pasific Palace Hotel. “‘Romantic Dinner to Celebrate your Valentine day”‘, merupakan tema yang diusung oleh Pasific Palace Hotel,” ujar Ryan kepada www.isukepri.com, Selasa (20/1).

Ia menambahkan, dengan suguhan red/ white or mocktail dalam balutan candle light dinner dan suasana romantis dengan entertainment, merayakan Valentine semakin bertambah hangat pada perayaan hari kasih sayang nanti.

Untuk promo menarik ini, konsumen bisa mendapatkannya dengan hanya Rp550 ribu nett per pasangan. Harga yang termasuk terjangkau ini, konsumen dapat merayakan Valentine di hotel berbintang yang berada di kawasan Jodoh, Kota Batam.

“Segera ajak pasangan anda untuk registrasi ke Pasific Palace Hotel, dan ciptakan moment berkesan Valentine hanya di Pasific Palace Hotel. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi di nomor 0778 42111, dan 081210394422 (lady), atau (081372641125) Mugi,” ucap Ryan. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dewan Minta Pemko Batam Tindak Tengkulak Nakal

Read Next

Kondisi Jalan Sei Pulai Rusak Parah