Pemko Batam Akan Bangun Tugu Pers di Wajah Kota

Batam, IsuKepri.com – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari 2015 mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama PWI Propinsi Kepri, berencana akan membangun tugu pers di Wajah kota.

“Pemko Batam hanya membantu propisi terhadap semua rangkaian kegiatan HPN. Jika tidak berjalan, tentunya akan dikordinasikan lagi terutama pembangunan tugu Pers tersebut,” ucap Kepala Badan Komunikasi Informasi Kota Batam, Salim, Senin (19/1).

Sedangkan, kata dia, terkait persiapan Pemko Batam mengenai rangkaian HPN tersebut, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Pemko.

“Diantaranya adalah pesta rakyat, kemudian jalan santai dalam rangka Napak Tilas Raja Kelana. Kemudian pembangunan Tugu Pers,” ujar Salim.

Sementara, terkait pembangunan tugu Pers yang diusulkan oleh PWI Provinsi, tugu tersebut akan dibangun di bundaran Batam Madani (Ocarina). Akan tetapi, tambah Salim, jika tidak terlaksana maka akan berkordinasi dengan pihak PU. Karena di tempat tersebut sudah ada penataan dari PU dan Dinas Tata Kota Batam.

“Walaupun tidak di Bundaran Batam Madani, yang jelas Tugu Pers akan di bangun di Wajah Kota yang tentunya akan jadi ikon Batam,” imbuhnya. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Plt Gubernur, Sani Masih Tunggu Arahan Mendagri

Read Next

Gubernur Pastikan Harga Tiket Feri Tanjungpinang – Batam Turun