Pengawas Proyek Puskesmas Numbing Tutupi Identitas Kontraktor

Bintan, IsuKepri.com – Pengawas lapangan pembangunan Puskesmas Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Udin terkesan menutupi – nutupi identitas kontraktor pelaksana proyek pembangunan Puskesmas tersebut.

Pasalnya, saat di konfirmasi media ini melalui pesan singkat telepon selulernya terkait nama kontraktor yang bertanggungjawab atas upah pekerja proyek yang belum dibayarkan, Udin meminta media ini untuk mencari tahu sendiri.

“Abang cari tau saja siapa kontraktornya. Tapi yang jelas dalam waktu dekat diupayakan untuk sisa yang belum dibayar,” kata Udin, Kamis (22/1) malam.

Namun saat ditanyakan berapa sisa yang belum dibayarkan, Udin mengaku akan mengecek lagi dan masih dihitung berapa yang belum dibayarkan semuanya.

“Kami masih mengecek 1 per 1 bukti pembayaran ke tenaga  kerja harian maupun kerja borongan. Setelah tahu angkanya, baru kami mengasihkan ke sub kontraktor dari 3 CV. Kalau juga belum ada kejelasan, terpaksa kamilah yang bertanggungjawab. Dengan 1 catatan yang masih tersisa sedikit – sedikit kami lunasi. Tapi yang agak lebih, mungkin bertahab. Yang jelas kami akan bertangungjawab karena mereka bekerja, kami yang memanggil dan kami juga yang membawa ke Numbing. Sebab mereka, baik yang di Numbing maupun yang dari Tanjungpinang adalah teman – teman kami juga,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pameran Keris Digelar Tiga Hari di Batam

Read Next

Dahlan Resmikan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Batam