Trikora Beach Club Puji Kinerja Dinas Pariwisata Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Program promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata melalui berbagai kegiatan lomba tingkat internasional menuai hasil positif. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu resort di KM 42, yakni Trikora Beach Club, Kecamatan Gunug Kijang, Bintan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Lucky Zaiman atas promosi yang dilakukan Dinas Pariwisata Bintan melalui program Bintan Marathon. Sebab setelah beberapa hari kemudian, para peserta lomba bisa mengenal resort kami. Bahkan, mereka baru tahu kalau ternyata Bintan itu masih banyak tempat yang bagus untuk dikujungi,” ucap Operational Manager Resort Trikora Beach Club, Andi kepada www.isukepri.com, Rabu (21/1).

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Lucky Zaiman mengatakan, untuk mempromosikan pariwisata Bintan, baik diluar maupun dalam negeri merupakan sudah menjadi bagian tugas dan kewajiban pihaknya.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mempromosikan pariwisata Bintan. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung program promosi ini, sehingga selalu berjalan lancar,” ujarnya. (ZAI)

activate javascript

Alpian Tanjung

Read Previous

Mahasiswa UPB Minta Administrasi Perkuliahan Dibenahi

Read Next

Pemerintah Diharapkan Perhatikan Nelayan Kelam Pagi Dompak