Warga Tanjung Kapur Minta Gubernur Percepat Perbaikan Jalan

Bintan, IsuKepri.com – Warga Tanjung Kapur RT 04/ RW 05 Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Bobot meminta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau untuk mempercepat perbaikan jalan di Tanjung Kapur yang rusak.

Pasalnya, kondisi jalan di Tanjung Kapur saat ini dapat membahayakan keselamatan para pengendara sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor sering jatuh saat melintasi jalan ini. Bahkan, kemarin sekitar pukul 17.00 WIB seorang pengendara dari Kawal menuju Cikolek jatuh akibat lobang jalan yang cukup dangkal,” ujar Bobot, Sabtu (24/1).

Bobot menambahkan, setiap ada pengendara jatuh, dirinya yang pertama menolong. Dan itu juga yang mebuat saya tahu kalau disini hampir setiap bulan selalu ada saja yang kecelakaan akibat jalan rusak tersebut, ucapnya.

Selain itu, Bobot yang juga pemilik warung di lokasi jalan berlobang tersebut mengatakan, saat Gubernur Kepri melintasi jalan ini sekitar dua bulan yang lalu pernah menyampaikan jika akan memperbaikinya pada tahun 2015 ini. Namun, hingga saat ini belum juga diperbaiki.

“Kami beharap, agar Gubernur Kepri memenuhi ucapannya yang akan memperbaiki jalan ini, katanya.

Ia mengatakan, apabila jalan tersebut masih lama diperbaiki, setidaknya pemerintah memberikan lampu jalan di lokasi itu. Agar pengendara yang melintas pada malam hari di jalan ini, bisa melihat dan lebih berhati – hati,” ucapnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dahlan Minta BPJS Kesehatan Batam Giatkan Sosialisasi

Read Next

Kejari : Korupsi KPU Belum Ada Tersangka Baru