Buronan Asal Sumsel Ditangkap Polisi di Kecamatan Gunung Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Seorang warga Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Muswiras, Sumatra Selatan, Sahri (29) ditangkap oleh pihak Polsek Muara Keling Kabupaten Muswiras di depan kantor Camat Gunung Kijang, pada Jumat 20 Februari 2015 lalu.

Kabarnya, Sahri merupakan seorang buronan Polsek Muara Kelinggi sejak tahun 2011 atas kasus perampokan dan pembunuhan.

Penangkapan buronan itu juga, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Iptu Wibowo. Ia juga mengaku, telah mendapat laporan dari pihak kepolisian Sumsel terkait penangkapan tersebut. Namun, teknis di lapangan ia tidak mengetahuinya.

“Iya, ada laporan dari kepolisian Sumatera Selatan dan datang kesini serta melaporkan jika telah menangkap tersangka. Tapi kejadian dilapangan kita tidak tahu,” ucap Bowo saat ditemui www.isukepri.com di kantornya, Kamis (26/2).

Sementara, informasi yang dihimpun media dari warga Kawal, pria dengan postur tubuh tinggi – besar tersebut ditangkap oleh empat orang anggota polisi di pertigaan jalan depan Kantor Kecamatan Gunung Kijang.

Saat itu saya sedang tidur, tiba – tiba terbangun akibat mendengar suara ledakan keras seperti mercon. Saat itu juga, saya langsung beranjak dari tempat tidur dan mencari suara ledakan tersebut,” ujat pria yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Atas penangkapan itu juga, warga maupun pemilik rumah bekas kontrakan tersangka tersebut, tidak banyak mendapat informasi. Selain itu, warga Kawal lainnya menambahkan, pria yang ditangkapan tersebut tersungkur akibat peluru dan empat orang yang mengaku polisi itu langsung menggontong tersangka ke dalam mobil dan langsung pergi. (SETIANUS ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satpol PP Bongkar Lapak Judi Dadu Goncang

Read Next

Satpol PP Tingkatkan Pengawasan Terhadap Jam Pelajar