Disparbud Bintan Tak Ingin Pantai Terganggu Limbah

Bintan, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan, Luki Zaeman menyampaikan, pihaknya tidak ingin pantai terganggu oleh limbah seperti yang diresahkan beberapa pengusaha resort di sepanjang Pantai Trikora.

Kami tidak ingin promosi – promosi daerah Bintan yang selama ini kita perjuangkan terganggu oleh masalah Limbah. Maka, saya sudah berkoordinasi dengan Badan Lingkungan Hidup (BLH), Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Perikanan dan pihak Lagoi,” papar Luki melalui sambungan pesan singkat whatsappnya, Rabu (25/2).

Luki menegaskan, permasalahn limbah itu juga sudah disampaikan ke pusat. “Kalau tidak salah, hal ini sudah disampaikan ke pusat,” katanya.

Dengan telah dilaporkannya permasalahan limbah tersebut, diharapkan masalah limbah yang terus datang merusak ekosistem dan juga pariwisata di Bintan dapat teratasi.

Selain itu, untuk penanganan limbah itu sementara, Luki sudah memberitahu pihak hotel dan sudah melakukan pembersihan. Alhamdulillah, limbah sudah dapat dibuang dari laut,” ucapnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengusaha Resort Resahkan Pantai Dicemari Limbah

Read Next

Bulog : Persedian Raskin Untuk Tanjungpinang – Bintan Cukup