Enam Pengeroyok Ketua RT Potong Lembu Ditangkap

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak enam pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap Ketua RT 01/ RW 11 Potong Lembu, Samsul, tak berkutik saat ditangkap pihak Polsek Tanjungpinang Barat, pada Jumat (27/2) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Ditangkapnya keenam pemuda itu juga, setelah korban Syamsul melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialaminya ke pihak Polsek Tanjungpinang Barat.

Sebelum pelaku ditangkap, awalnya Syamsul bersama empat orang temannya sedang duduk di sebuah meja di Akau Potong Lembu. Saat itu, Syamsul mengaku sedang membahas tentang BPJS. Namun, tidak lama kemudian terdengar suara keributan. Sehingga, ia menghampir lokasi keributan tersebut dan menegur keenam pemuda itu.

“Ada apa ribut – rebut, pulanglah sudah malam. Tak baik ribut – rebut,” ujar Syamsul menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya kepada www.isukepri.com di kantor Polsek Tanjungpinang Barat.

Atas terguran itu, kata Syamsul, salah seorang pemuda bernama Acok tidak terima. Bahkan, sempat mengatakan “Siapa kau,”. Padahal, Acok itu tahu kalau yang menegurnya adalah ketua RT – nya Potong Lembu.

“Saya ditarik – tarik. Bahkan, saya mendapat pukulan beberapa kali dilayangkan oleh Acok bersama teman – temannya,” kata Syamsul.

Selain dipukul, Syamsul memaparkan, dirinya juga dilempari dengan kursi. “Saya dilempar dan dipukul dengan menggunakan kursi, bahkan ada tiga kursi yang patah. Baju saya juga sampai robek,” paparnya.

Akan hal itu, Syamsul merasa perbuatan keenam pemuda tersebut sudah keterlaluan, maka ia ingin kasus tersebut diproses hingga ke jalur hukum.

Kasus ini harus berlanjut, saya tidak akan berdamai. Harga diri saya di injak – injak selaku Ketua RT. Saya punya saksi. Bahkan ada media yang saksikan pada saat kejadian. Visum sudah dilakukan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Sementara, antauan www.isukepri.com di lapangan, atas keributan itu juga membuat warga sekitar panik dan ketakutan. Selain itu, hingga berita ini diposting, belum ada pernyataan dari pihak Polsek Tanjungpinang Barat. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satpol PP Tingkatkan Pengawasan Terhadap Jam Pelajar

Read Next

Pemko Batam Sosialisasikan Program Raskin