HPN, Penonton Kecewa Lantaran Sound Sistem Tak Bagus

Batam, IsuKepri.com – Penonton yang menghadiri acara jalan santai memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Alun – Alun Batam Center, Minggu (1/2), mengaku kecewa. Hal itu dikarenakan kurang bagusnya sound sistem pengeras suara yang digunakan penyanyi Duo Sabun Colek (Dina Jazz dan Windy Septia), sehingga suaranya tidak seirama dengan musik dan tidak memuaskan penonton.

“Pengeras suaranya kecil dan musiknya besar, kasihan penyanyinya karena suaranya habis,” ujar salah seorang penonton yang enggan namanya di tuliskan di media ini.

Dia menambahkan, seharusnya acara ini mewah dan masyarakat dapat terhibur dengan acara ini. Namun nyatanya acara ini membuat ribuan penonton bersorak dan kecewa.

“Penonton pada teriak “‘huuu”‘ saya dengar,” tambahnya.

Selain itu, seorang warga setempat, Sardi menyampaikan, teriakan penonton tersebut dikarenakan suara penyanyinya kurang jelas.

“Suaranya jadi kurang jelas, dikarenakan mix yang dipakai penyanyi kurang bagus,” katanya.

Hal ini menurut Sardi sangat mengecewakan dan membuat masyarakat tidak terhibur jadinya.

Sementara, informasi yang dihimpun www.isukepri.com sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyumbangkan dana sebesar Rp3 miliar untuk pelaksanaan HPN 2015.

“Kita (Pemprov Kepri) bantu Rp3 miliar untuk kegiatan HPN nanti, dan dana itu disumbangkan melalui dana hibah,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux kepada www.isukepri.com belum lama ini.

Ia mengatakan, bantuan itu juga diserahkan kepada pihak panitia pelaksana HPN 2015. (CAHYA SUMIRAT/ ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kurangi Asusila, Satpol PP Razia Wisma di Tanjungpinang

Read Next

KONI Beri Penghargaan Kepada Insan Olahraga di Kepri