Khazalik Lantik Pengurus Ikatan Guru Olahraga Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Wakil Bupati Bintan, Drs. Khazalik, melantik pengurus Ikatan Guru Olahraga (IGO) Kabupaten Bintan periode 2015 – 2018 di aula Kantor Bupati Bintan Bunyu, Senin (23/2).

Dalam sambutannya, Khazalik berpesan, dengan adanya ikatan guru olahraga (IGO) ini, diharapkan dapat mengembangkan prestasi para siswa khususnya di bidang olahraga di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bintan dan lebih ditingkatkan.

“Semoga, prestasi murid didik diberbagai sekolah yang ada Bintan, dapat ditingkatkan prestasinya khususnya dibidang olahraga dalam berbagai cabang,” ucap Khazalik.

Dalam pelantikan tersebut, tersirat bahwa ketua IGO Kabupaten Bintan periode 2015 – 2018 jatuh kepada Sutomo yang juga salah seorang Kepala Sekolah Dasar SD 005 Bintan.

Selain itu, Khazalik juga berharap, agar para pengurus serta anggota IGO dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, supaya pada tahun – tahun berikutnya IGO dapat menunjukan hasil yang memuaskan. Untuk membantu peningkatan kualitas kinerja IGO sendiri, Khazalik tidak lupa mengundang beberapa pihak yang ada hubungannya dalam peningkatan kualitas atletik Bintan, seperti DRPD Bintan dan Dinas PU.

Khazalaik juga tidak lupa berpesan kepada Dinas Pekerjaan umum (PU) agar sebelum membangun sarana dan prasarana olahraga, terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak IGO. Supaya pembangunanya bermanfaat untuk peningkatkan mutu para Atlet yang ada di sekolah dibawah naungan IGO. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabrakan, Dua Pengendara Alami Luka di Kepala

Read Next

Sutomo : Atlet Bintan Sedikit Berprestasi Karena Kurang Koordinasi