SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dengan adanya pengaduan masyarakat terhadap alat kontra sepsi (Kondom) bekas digunakan yang berserakan di taman Panorama, Kota Tanjungpinang belum lama ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk meningkatkan pengawasan di kawasan tersebut.

“Tambah lagi, area taman itu juga sudah kita (Pemko) pasang penerangan, guna mencegah perbuatan yang berbau asusila yang dilakukan oleh oknum tertentu,” papar Riono kepada www.isukepri.com usai acara pelantikan pejabat eselon, di Senggarang Tanjungpinang, Senin (9/2).

Namun, kata Sekda, bisa saja oknum tertentu memanfaatkan kegelapan untuk berbuat asusila. Oleh karena itu, instansi seperti Satpol PP Kota Tanjungpinang hendaknya meningkatkan pengawasan, agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

“Pengawasan itu bisa saja Satpol PP lakukan patrol malam terhadap anak muda maupun kalangan umum. Hal ini demi terciptanya kota yang bersih dari tindakan asusila maupun sex bebas,” ucapnya. (IS)

activate javascript

NO COMMENTS