Menkopolhukam Kunjungi Rumah Bahagia Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Tedjo Purdjijatno mengunjungi panti asuhan atau yang dikenal masyarakat dengan Rumah Bahagia Bintan, di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (19/2).

Kunjungan Menkopolhukam itu juga, disambut oleh Wakil Bupati Bintan, Khazalik serta pengurus panti asuhan Rumah Bahagia, Titi Sumanti.

Disela – sela kunjungannya, Menkopolhukam, Tedjo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas kepedulian terhadap warga tidak mampu.

“Saya berterimakasih pada pemerintah daerah atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang tidak mampu melalui adanya Rumah Bahagia ini. Mudah – mudahan, hal ini menjadi pelajaran bagi generasi berikutnya serta sebagai contoh konkret dalam membantu masyarakat yang tidak mampu,” ucap Tedjo.

Sementara, Rumah Bahagia tersebut di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Bintan dan seluruh biaya operasional tidak dibebankan kepada kaum lansia yang tinggal di panti tersebut. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Menkopolhukam : Tidak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba

Read Next

Perayaan Imlek, Semua Keluarga Dapat Kembali Berkumpul