Mobil Avanza Tabrak Pengendara Motor Beat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Ganet KM 11 Tanjungpinang. Kecelakaan kali ini, Rabu (18/2) terjadi antara mobil Avanza Hitam bernomor polisi BM 1385 JW dengan sepeda motor Honda Beat Putih BP 4127 TT sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun www.isukepri.com di lapangan, pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut dikabarkan bernama Diky, yang juga seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Tanjungpinang.

Di tempat kejadian perkara (TKP), teman dekat Diky, Meliya mengatakan, Diky membonceng Sandi saat berkendara, dan tiba – tiba sepeda motor mereka ditabrak mobil Avanza dari samping.

Atas kecelakaan itu, Diky hanya mengalami luka ringan. Sedangkan, Sandi mengalami bengkak dibagian wajahnya dan luka – luka, ucap Meliya.

Akan tetapi, Meliya tidak mengetahui identitas pengemudi mobil Avanza hitam tersebut, karena Diky dan Sandi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dengan menggunakan sepeda motor.

Kecelakaan itu juga, dibenarkan Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Suprihadi. Ia mengatakan, dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa.

Saya belum mendapat informasi yang jelas penyebab pastinya, dan masih tahap penyelidikan. Sedangkan, korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Provinsi, ucapnya.

Sementara, kata dia, dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni mobil Avanza dan sepeda motor Honda Beat, sudah diamankan pihaknya di kantor Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

BP2T Akan Cantumkan Jadwal Operasianal Warnet di Tanjungpinang

Read Next

Ratusan Mesin di Gedung PT Rotarindo Busana Kosong