PAN Dukung Asman Abnur Pada Pilgub Mendatang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, Dedi Irwandi mendukung Ketua DPW PAN Kepri, Asman Abnur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Kepri 2015 mendatang.

“Dukungan ini juga, merupakan dukungan pribadi saya. Untuk dukungan resmi, nanti akan dibahas dalam internal partai PAN, ucap Dedi kepada www.isukepri.com, Minggu (15/2).

Ia juga mengatakan, Ketua DPW PAN Kepri tersebut layak maju pada Pilgub mendatang, karena pada pemilihan legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu, Asman memperoleh suara yang mendukung dan berhasil duduk kembali di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) dari Kepri.

“Namun, untuk dukungan resmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, kami belum membahasnya diinternal partai hingga saat ini, katanya.

Rencananya, kata dia, akan dibahas dalam musyarawah partai pada Maret 2015 mendatang. Selain itu, terkait koalisi merah putih (KMP) di pusat, menurutnya, secara otomatis masih berlaku di daerah.

“Hal itu otomatis berlaku ke daerah dan hingga saat ini, koalisi KMP masih berjalan di daerah,” imbuhnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabrak Mobil, Pengendara Mabuk Terkapar di Jalan

Read Next

Pengendara Motor Terjungkal Akibat Tabrak Mobil Parkir