Pengendara Motor Ditemukan Tewas Tergelatak di Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi BP 5953 WA, Fahrizan alias Pang (20) ditemukan warga tewas tergelatak di Jalan Sultan Machmud Tanjungunggat, pada Selasa (17/2) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun www.isukepri.com di lapangan, korban tersebut ditemukan warga sekitar tergelatak di jalan dengan kondisi kepalanya berlumuran darah.

“Saat hendak ke pasar, saya melihat ada orang tertidur di tengah jalan. Ketika, saya dan beberapa warga lain menghampirinya, korban tersebut ternyata Fahrizan (20) yang merupakan anak tetangga saya. Saat itu, ia (Korban) sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah, ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.

Ia mengatakan, jika dilihat dari kondisinya, sepertinya korban digilas ban mobil. Karena, kondisi wajah korban remuk dan sangat mengenaskan. Namun, warga sekitar tidak mengetahui kendaraan yang menggilas korban tersebut.

“Anehnya, sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai korban, tidak mengalami lecet sedikitpun, dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang,” paparnya.

Kejadian itu juga, dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas) Polres Tanjungpinang, Ipda Suprihadi. Ia mengatakan, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Sultan Machmud tersebut, terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, dan korban dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

Ia menambahkan, saat di tempat kejadian perkara (TKP), korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Perkara ini juga, masih dalam proses investigasi, dan memastikan apakah korban ini termasuk korban tabrak lari atau bukan.

“Saat ini, sepeda motor korban kita amankan di Polsek Bukit Bestari untuk kepentingan penyelidikan,” imbuhnya. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

PNPM Bantu 120 Keluarga Tak Mampu di Gunung Kijang

Read Next

Polres Bintan Gelar Operasi Multi Sasaran