Perayaan Imlek, Mobil Kijang Tabrak Motor Hingga Hancur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menyambut perayaan Imlek, kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Tanjungpinang. Kecelakaan Kali ini, mobil Kijang Krista bernomor polisi BP 1220 QT menabrak sepeda motor Honda Supra X 125 BP 3902 TF hingga hancur di Jalan Brigjen Katamso KM 2 Tanjungpinang, Kamis (19/2) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun www.isukepri.com dilapangan, kecelakaan itu juga menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas, akibatnya arus lalulintas di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut macet.

Salah seorang warga sekitar, Fadil menyampaikan, kecelakaan tersebut diperkirakannya terjadi sekitar 00.30 WIB.

“Saat duduk di warung ibu saya, mobil Kijang itu melaju dari arah Jalan Bakar Batu. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut berasal dari arah batu tiga, dengan kecepatan tinggi. Sehingga, mobil tersebut menabrak sepeda motor hingga hancur,” papar Fadil kepada www.isukepri.com.

Bahkan, kata dia, setelah menabrak sepeda motor tersebut, mobil Kijang Krista itu sempat melarikan diri. Namun, berhubung ban depan sebelah kanan mobil tersebut hendak lepas. Sehingga, pengemudi mobil Kijang Krista tersebut, menepikan mobilnya dan diminta warga sekitar untuk bertanggungjawab.

“Pengemudi mobil seorang laki – laki warga Tionghoa, sedangkan pengendara sepeda motor itu juga laki-laki,” ucapnya.

Atas kejadian itu, tambah Fadil, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang dan didampingi pengemudi mobil tersebut, guna mendapat perawatan medis.

“Korban sepertinya mengalami patah tulang, karena pada saat saya dan beberapa warga mengangkat ke mobil, korban kesakitan dibagian tangan dan punggungnya.” papar Fadil.

Hingga berita ini ditayangkan, mobil dan sepeda motor yang terlibat dibawa Polisi ke Polresta Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aset Kosong, Mantan Karyawan PT RBB Ancam Demo

Read Next

Tuntutan Belum Siap, Sidang Amri dan Dua Model Ditunda