SHARE

Batam, IsuKepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam, membentukan tim lima guna persiapan kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Pembentukan tim lima ini, tidak lain hanya untuk mempersiapkan calon Wako dan Wawako Batam,” ujar Ketua DPC PKB Kota Batam, Jefri Simanjuntak, Senin (23/2).

Jefri menjelaskan, kinerja tim 5 ini juga sebagai tim yang menseleksi para calon kandidat sesuai dengan ketentuan partai. Bukan hanya itu, pihaknya juga akan terus membangun komunikasi politik secara intensif dengan partai lain dan tokoh masyarakat, terutama dikalangan NU.

Sedangkan, tambahnya, kriteria calon walikota dan wakil walikota yang dijaring oleh tim lima tersebut, diantaranya adalah salah satu tokoh yang mempunyai kredibelitas dan kontribusi terhadap masyarakat Batam.

“Untuk kandidat akan diprioritaskan dari kader internal partai. Karena, selama ini banyak kader yang memiliki kredibilitas sebagai tokoh masyarakat,” imbuhnya. (AJANG NURDIN)

NO COMMENTS