PT XL Axiata Komitmen Sebagai Provider Terbesar di Indonesia

Batam, IsuKepri.com – PT XL Axiata memiliki komitmen untuk memajukan indonesia, dan sebagai provider terbesar di Indonesia. Akan hal itu, PT XL Axiata siap mendukung pemerintah mengembangkan pembagunan melalui informasi dan komunikasi di wilayah Kepri yang terdiri dari kepulauan dan daerah terpencil.

“Dalam memajukan Indonesia, XL siap dukung pemerintah kembangkan wilayah Kepri. Komitmen ini, seiring dengan rencana pemerintah untuk mempercepat pembangunan. Maka, XL telah menyiapkan sejumlah rencana khusus di tahun 2015 ini,” ucap Deputi CEO XL, Dian Siswarini di Kantor Xl Batam Centre, Senin (9/2).

Ia mengatakan, operator PT XL Axiata merupakan provider operator seluler terbesar kedua di Indonesia, dan berkomitmen kuat untuk mendukung pengembangan daerah – daerah tertinggal di seluruh Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau sebagai wujud kontribusi kepada pemerintah.

Selain itu, Dian juga menyampaikan kepada wartawan, bahwa PT XL Axiata saat ini sedang mengembangkan jaringan terobosan baru agar masyarakat di daerah terpencil dan perbatasan di Indonesia dapat mengakses informasi, internet dan telepon dengan mudah.

Indonesia memang sangat luas dan tersebar dengan banyak pulau tertinggal. Untuk itu, layanan telekomunikasii dan internet  ini sangat penting bagi masyarakat,” paparnya.

Ia juga mengutarakan, PT XL Axiata Tbk sebagai salah satu operator layanan terbesar nomor dua di Indonesia yang saat ini sudah menggodok sejumlah program khusus. Diharapkan, dapat mendukung visi dan misi pemerintah. (AJANG NURDIN)

activate javascript

Alpian Tanjung

Read Previous

Dispenda Kepri Terpilih Sebagai Stan Terbaik Pameran 2015

Read Next

Dewan : Batam Jadi Provinsi Dinilai Kepentingan Golongan