Soerya Sebut Ansar Agresif Bangun Bintan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Gubernur Kepri, Dr. HM. Soeryo Respationo menyebutkan, Bupati Bintan, Ansar Ahmad agresif membangun Kabupaten Bintan.

“Pak Ansar Ahmad sangat agresif membangun dan memajukan pariwisata di Kabupaten Bintan. Dan mudah – mudahan pada tahun berikutnya beliau (Ansar) bukan hanya Bintan lagi yang dikembangkan, namun pariwisata Kepulauan Riau semua,” ucap Soerya saat peresmian Bintan Expo di Jalan Ahmad Yani, depan Lapangan Pamedan, Kamis (5/2).

Bintan Expo ini juga, dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui pimpinan Bupati Bintan, Ansar Ahmad, guna mempermudah promosi aset – aset yang ada di Bintan. Sedangkan, gedung ini dibangun di Ibukota Kepri, agar para pengujung akan lebih cepat mengenalnya.

Sementar itu, dalam sambutannya Ansar mengatakan, bahwa Gedung Bintan Expo ini dibangun di ibukota dengan tujuan untuk memudahkan promosi. Namun pada kaitannya nanti, sama – sama memberi keuntungan.

Baik bagi Bintan, ibukota sendiri maupun Kabupaten Bintan. Karena jika Bintan maju, maka Ibukota Kepri yaitu Tanjungpinang pada khususnya juga pasti maju,” ujarnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Walau Sedikit, Pameran ASEAN Summit Tetap Menarik

Read Next

Investor BNS Apresiasi Kinerja Pemerintah Bintan