Wawako : Wisma di Tanjungpinang Tetap Akan di Razia

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul menyampaikan, razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di tempat kos – kosan belum lama ini di Tanjungpinang, bukan peralihan razia dari wisma.

Razia itu bukan dialihkan. Bahkan wisma di Tanjungpinang tetap akan kita razia. Karena, Satpol PP Kota Tanjungpinang bekerja atas informasi yang diberikan oleh masyarakat, ucap Syahrul usai mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (20/2).

Sementara, terkait razia wisma akan mengganggu kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Tanjungpinang, Sahrul mengaku, tidak ada hubungannya dengan kunjungan Wisman.

“Wisma – wisma yang dikhawatirkan masyarakat itu adalah wisma yang diluar dari prosedur yang sudah ditetapkan seperti memiliki panti pijat dan pelayanan lainnya. Wisma seperti itu yang akan kita tertibkan,” paparnya kepada www.isukepri.com.

Syahrul juga mengatakan, dari informasi dan data – data yang diperoleh di lapangan maupun masyarakat, akan dihimpun dan akan disosialisasikan kepada pihak terkait. Dalam hal ini pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Kita bekerja step by step dan tenaga kita pun terbatas, belum lagi masalah penertiban jam malam bagi kalangan pelajar. Semua itu akan kita tata rapi lagi kedepannya,” ujarnya. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

5 Kelurahan Usulkan Pembangunan Dalam Musrenbang Kecamatan

Read Next

PMPK – UKM Batam Masih Lakukan Pemetaan PKL