48 Anak di Kecamatan Mantang Ikuti Sunatan Massal

Bintan, IsuKepri.com – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM) Kecamatan Mantang, menggelar bakti sosial berupa sunatan massal, pada Rabu (4/3).

Dalam pelaksanaan ini, sebanyak 48 anak di tiga desa se kecamatan ikut sunatan massal yang kita pusatkan di Puskesmas Kecamatan Mantang, ucap Ketua Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) PNPM Mandiri Kecamatan Mantang, Suban disela – sela pelantikan BPD Kecamatan Mantang di Aula Kantor Kecamatan Mantang.

Menurut Suban, kegiatan sunatan massal itu juga dapat terlaksana berkat kerjasama Dinas Kesehatan melalui Puskesmas setempat dengan PNPM. Sedangkan, sumber dananya dari surplus simpan pinjam perempuan (SPP) PNPM tahun 2014 lalu.

‘’Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, ujarnya.

Sehubungan dengan itu, Wakil Bupati Bintan, Khazalik memuji kinerja PNPM yang ada di Kabupaten Bintan. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus mempertahankan keberadaan PNPM ditengah – tangah masyarakat.

“PNPM yang ada di seluruh wilayah Bintan, telah banyak menujukan bukti kesuksesan serta kepeduliannya terhadap masyarakat untuk membantu pemerintah mewujudkan masyarakat mandiri. Oleh karenanya, pemerintah daerah akan terus berusaha mempertahankan keberadaan PNPM ini ditengah – tengah masyarakat,” tutupnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Lantik 16 Anggota BPD Se – Kecamatan Mantang

Read Next

Khazalik : Anak Bintan Harus Bisa Bahasa Inggris