Bedah Rumah, Ketua RT Dituding Utamakan Miliknya

Bintan, IsuKepri.com – Ketua RT 4/ RW 1 Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Arman Sarfah dituding warga mendahulukan bantuan bedah rumah miliknya.

Mestinya, sebagai ketua RT, Arman lebih mengutamakan pembedahan rumah warga yang benar – benar tidak layak huni, ujar seorang warga yang enggan namanya dituliskan di media ini, Sabtu (14/3).

Atas tudingan itu, Ketua RT 4/ RW 1, Arman mengaku, jika ia memang mengajukan bedah rumah dan ternyata disetujui oleh Dinas Sosial.

“Iya, saya kan cuma mengajukan dan ternyata disetujui, ya sudah. Mengajukan itu juga hak saya kan,” papar ketua RT yang baru saja cerai dengan isteri tuanya ini.

Selain mengaku dapat bantuan bedah rumah, Arman juga membantah jika rumah bedah itu dipakai untuk isteri mudanya, melainkan untuk anaknya.

“Enggak. Rumah bedah itu untuk anak saya, dan bukan untuk isteri muda. Lagian saya kan sudah cerai dengan isteri pertama saya pada Oktober 2014 lalu,” ujar Arman.

Sementara, saat disinggung, masih ada rumah warganya yang lebih layak mendapat bantuan RTLH, Arman berdalih saat pemotretan yang bersangkutan tidak berada ditempat.

“Oh, rumah Hadir (Warganya) tidak mendapat bantuan itu, karena pada saat Dinas Sosial datang, tidak ada orang dirumah. Karena itu, dia (Hadir) tidak mendapat bantuan RTLH,” katanya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Perekonomian Kepri Melambatan Awal Triwulan 2015

Read Next

Warga Kawal Jual Rumah Bantuan ke Toke Ikan