Gubernur Kepri Resmikan Gedung BPJS Kesehatan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Sani, meresmikan gedung baru Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kanwil Kepri yang berada di Jalan Sunaryo, Tanjungpinang, pada Jumat (13/3) sekitar pukul 15.10 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Kepulauan Anambas, Sekda Kota Tanjungpinang, Kepala BPJS Kanwil Kepri, Kepala BPJS Regional II, SKPD Provinsi Kepri, SKPD Kota Tanjungpinang, Danlantamal IV Tanjungpinang dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM), serta pejabat Lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Regional II, Benyamin Saud menyampaikan, tidak ada lagi masyarakat di Kepri ini yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sementara, usai dilakukannya penandatanganan MoU, Gubernur Kepri mengatakan, masalah kesehatan ini harus bisa ditangani bersama – sama. Dengan adanya BPJS Kesehatan ini, hendaknya masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.

“Secara kualitas dan kuantitas, harus kita bantu dan kita utamakan pelayanan kesehatan terutama bagi masyarakat miskin,” ucap Sani.

Sani berharap, dengan adanya BPJS Kesehatan ini, tidak ada lagi masyarakat miskin diluar sana yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya sering mendengar kabar diluar sana dan mudah – mudahan kabar ini tidak benar. Saya mendengar masyarakat miskin ada yang dipersulit terhadap pelayanan kesehatan seperti masalah obat dan masalah tidak dapatnya kamar perawatan saat sakit,” paparnya.

Akan hal ini, Sani berharap, agar pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi melalui BPJS Kesehatan ini. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pertumbuhan Ekonomi Kepri Disumbangkan Konsumsi Rumah Tangga

Read Next

Pemadaman Listrik, ASMK Akan Demo Kantor PLN