Kebersihan Salah Satu Wisma di Tanjungpinang Tak Terjaga

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kebersihan salah satu wisma (Penginapan) di Kota Tanjungpinang, ternyata tidak terjaga. Pasalnya, pada wisma yang terletak di Jalan Tugu Pahlawan Tanjungpinang, ditemukan banyak sampah kering maupun basah berserakan dilantai 3 paling atas bangunan tersebut dan sampah itu dibiarkan menumpuk oleh pihak wisma.

Pantauan awak media ini di wisma itu, pda Kamis (12/3) tersecium bauk busuk sampah oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang melakukan razia di wisma tersebut dan menunjukkan letak sampah tersebut kepada media ini.

“Waduh, kok banyak sekali sampah di wisma ini. Ini bukan tempat sampah. Bau dan menjijikkan sekali,” ucap salah seorang anggota Satpol PP kota Tanjungpinang yang ikut razia di wisma tersebut.

Ia berharap, Dinas Kebersihan Taman dan Tata Kota harus menindak lanjuti temuan tersebut. “Sudah menggangu bangunan sekitar wisma,” singkatnya.

Terkait hal itu, hingga berita ini di unggah, awak media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak dinas terkait. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Badan Kemavet Kepri Temukan Penyimpanan Ayam Bangkai

Read Next

Menhub Tegaskan KSOP Untuk Awasi Penumpang Kapal