SHARE

Tanjungpinang,Isukepri.com – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Agustiawarman menyampaikan, para korban kebakaran 17 rumah di Jalan Sultan Mahmud, Tanjungunggat ditampung di rumah ketua rukun tetangga (RT) untuk sementara.

“Namun, selain ditampung sementara dirumah RT, juga ada dijemput pihak keluarga mereka dan juga menyediakan posko pendataan, pengaduan. Mudah – mudahan dalam minggu depan akan disalurkan bantuan kepada korban, ada berupa uang dan juga barang,” kata Agus, Jumat (20/3).

Selain itu, Agus juga belum bisa memastikan berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran 17 rumah warga di gang Swadaya, Jalan Sultan Mahmud Keluarahan Tanjungunggat, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang ini.

“Kita belum bisa memastikan kerugian akibat kebakaran tersebut, karena hingga saat ini masih dihitung kerugiannya,” ucapnya.

Ia mengatakan, untuk menghitung kerugian dan berdasarkan bentuk rumah korban, rata – rata rumah yang terbakar tersebut merupakan semi permanen.

“Tapi secepatnya, dalam minggu ini sudah ada hasilnya dan langsung kita berikan bantuan,” ujarnya. (AFRIZAL)

NO COMMENTS