Kroepoek Foodhall Batam Hadir di Citywalk

Batam, Isukepri.com – Nagoya Citywalk terus menunjukkan komitmennya menjadi pusat kuliner Batam. Terbaru, Kroepoek Foodhall Batam segera hadir di pusat perbelanjaan dengan konsep open mall tersebut. Kroepoek Foodhall Batam menyajikan terobosan baru yang memadukan pusat kuliner Indonesia dengan konsep tradisional, jadul, khas pencinaan, namun dikemas dengan lebih modern.

Kroepoek Foodhall Batam akan menggingatkan Anda untuk bernostalgia dengan menikmati suasana dan menu makanan khas daerah Indonesia? Kini di Batam segera hadir Kroepoek Foodhall.

Hadirnya Kroepoek Foodhall akan menjadi yang pertama sebagai pusat kuliner tradisional Indonesia di Batam. Masyarkat bisa bernostalgia dengan menu-menu masakan tradisional Indonesia.

“Secara bertahap semua makan khas Indonesia bisa didapat di sini,” jelasn Sonny, Koordinator Kroepoek Foodhall Nagoya Citywalk Batam, Kamis (12/3).

Kroepoek Foodhall, didesain sangat berbeda dengan foodcourt atau pusat kuliner lainnya. Lebih mengutamakan tema tradisional Indonesia, semua didesain unik, interior ditata dengan nuansa tradisional dengan memadukan aksesoris zaman dahulu. Seperti menghadirkan kaleng kerupuk, lampu teflon, dan figura dengan gambar dan tulisan khas zaman dahulu.

“Dipilihanya naman Kroepoek (kerupuk) merupakan cemilan khas dari Indonesia, ini dijadikan sebagai ikon dari konsep baru yang disiapkan managemen Nagoya City Walk, nuansanya sengaja dihadirkan suasana zaman dahulu untuk lebih berbeda,” jelas Sonny.

Menambah kenyamanan, Kroepoek Foodhall menyiapkan dua pilihan tempat yang nyaman untuk sekedar kongkow atau menikmati wisata kuliner. Yakni dalam ruangan dan suasana terbuka dengan konsep yang nyaman.

Lantas menu-menu apa saja yang bisa dinikmati di Kroepoek Foodhall Nagoya Citywalk? Pengunjung tak usaha khawatir, di sini disiapkan 11 stall dari berbagai jenis masakan daerah. Kemudian pilihan 10 gerobak lebih yang menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia.

Saat ini, sudah sejumlah tenan bergabung, yakni Mie Tarempa Sei Panas, Madam Lie (makanan Kalimantan), Ayam Penyet Ria, Dapoer Nyonya, Warung Cak Lek masakan khas Jawa Timur, RM Daeng Haris cabang Makasar, Belanga Minahasa masakan khas Manado, Soto Kudus Muria, dan Kampoeng Sunda.

Uniknya lagi, ada area BBQ untuk bakar. Atau bisa memilih menu-menu yang disiapkan dalam gerobak-gerobak yang telah disiapkan, seperti batagor akang, nasi uduk Jakarta, sate raja, pondok kuno masakan medan, Ayam Hainan Tanjung Batu, kedai es campur, dan gerobak jenang.

Sedangkan untuk harga yang tawarkan pengunjung tidak usah khawatir dengan harga mahal. Sebab menu-menu yang ditawarkan bisa didapat dengan harga standar bahkan sama dengan menu yang ada di luar.

“Menu yang kita tawarkan harganya tidak mahal bahakan sama dengan masakan lainnya yang terjangkau, untuk satu porsi makanan mulai dari Rp12.000,00 juga ada,” jelasnya. (HK)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Din Samsudin : Islam Tak Lepas Dari Politik

Read Next

Razia Satpol PP Terkenan Pilih Kasih