Nutrisari Gelar Lomba Mewarnai di Bintan Centre

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Semepena mengisi hari libur Nyepi, Nutrisari menggelar lomba mewarnai tingkat siswa Taman Kanak – kanak (TK) se – Kota Tanjungpinang di Bintan Centre, KM 9 Tanjungpinang, Sabtu (21/3).

Panitia pelaksana lomba, Ray Leonardi mengatakan, selain pelaksanaan lomba mewarnai tersebut mengisi hari libur, lomba itu juga mengasah kreativitas anak TK serta memberi informasi tentang Nutrisari.

“Lomba ini kami laksanakan untuk mengasah kreativitas anak – anak TK dan juga memberi informasi bahwa Nutrisari ini aman untuk dikonsumsi oleh anak – anak dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan,” ujar Ray.

Diacara itu juga, salah seorang guru TK, Eti yang siswanya ikut lomba Nutrisari ini mengatakan, acara ini sangat positif untuk mengisi hari libur anak – anak TK.

“Lomba mewarnai ini sangat positif walaupun masih ada kekurangan seperti tidak ada pembukaan atau kata sambutan, tiba – tiba saja anak – anak di suruh langsung mewarnai,” ucapnya.

Atas pernyataan Eti, pihak panitia tidak membantahnya dan mengaku terkendala oleh listrik pada saat acara di gelar. Diakhir acara, Ray mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memeriahkan lomba tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memeriahkan acara ini dan juga kepada www.isukepri.com yang telah meliput acara ini,” imbuhnya. (Guntur)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ajinomoto Dapat Suburkan Tanaman Cabe

Read Next

Dana Bantuan PNPM Sei Jang Tak Memadai