PDI – P Usung Tiga Nama Calon Bupati Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) Bintan, mengusung tiga nama calon Bupati Bintan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan mendatang. Tiga nama tersebut merupakan kader partai berlogo banteng moncong putih yakni Tawarih yang saat ini menjabat anggota DPRD Kepri, Trijono yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bintan, dan Indra Setiawan yang menjabat anggota DPRD Bintan.

Ketiga calon tersebut, menurut Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC PDI – P) Kecamatan Bintan Timur, Rosydin, merupakan kader partai yang telah lama memiliki integritas dan loyalitas dalam memajukan partai yang di ketuai oleh Megawati Soekarno Putri.

“Tiga nama itu sudah kita bahas dan diusulkan dalam Musyawarah Cabang (Muscab PDI – P) Bintan yang digelar kemarin di sekretariat PDI – P Provinsi Kepri di KM 7 Tanjungpinang,” ujar Rosydin, Sabtu (7/3).

Rosydin menambahkan, ketiga nama calon Bupati Bintan ini nantinya akan diusulkan ke DPP PDI – P saat pertemuan pengurus PDI – P se – Kepri di Batam, pada Minggu (8/3) yang dihadiri oleh pengurus DPP PDI – P.

Tawarih dan Trijono, diusulkan oleh PAC dan seluruh ranting PDI – P Kecamatan Bintan Timur. Sedangkan, Indra sendiri diusulkan oleh PAC PDI – P Kecamatan Bintan Utara, ucapnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Berkat Resep Nenek, Selvia Sukses Kembangkan Usaha Cake Pisang

Read Next

Dewan : Biaya Operasi Pasien BPJS Rp25 Juta