Pemkot Depok Belajar ke Pemkab Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkunjung ke Kabupaten Bintan untuk belajar ilmu kepemerintahan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Depok, Ety Surhayati kepada www.isukepri.com di Bintan Expo Tanjungpinang, pada Selasa (24/3).

“Kita belajar ke Pemerintah Daerah Bintan karena telah berhasil mendapatkan penghargaan urutan B, sedangkan Pemkot Depok masih C dan C terus. Mudah – mudahan dengan kujungan kami ke Bintan, ada cara ataupun pola yang harus diterapkan oleh Pemkot Depok supaya tahun depan bisa dapat nilai B,” ujar Ety.

Ia menambahkan, setelah bertemu dengan Sekda Bintan, Lamidi, Ety langsung mengantongi pola yang harus segera diterapkan di Pemkot Depok nantinya.

Ditanya soal pola, Ety mengatakan, kekompakan dari seluruh SKPD untuk memberikan data yang baik dan benar serta berkomitmen untuk meningkatkan majunya daerah ataupun kota.

Selain itu, dengan kujungan ini, nantinya diharapkan Pemkot Depok akan menjadi perpanjangan tangan untuk promosi Pariwisata Bintan.

“Mudah – mudahan, kedepan Pemkot Depok menjadi perpanjangan tangan untuk promosi Pariwisata Bintan,” tambahnya. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Buah Kepayang Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit

Read Next

Diduga Timbun Beras, Anggota Dewan Batam Dinonaktifkan