Penemuan Bayi, Polisi Lakukan Penyelidikan di Lokasi Sekitar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Penemuan bayi laki – laki berbobot 1,8 kilogram di Kampung Kolam, tepatnya didepan rumah warga RT 4 RW IV, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari pada Minggu (22/3) kemarin, hingga saat ini, jajaran Kepolisian Sektor Bukit Bestari, masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.

“‘”‘Saat ini, kami belum mendapat titik terang terkait siapa orang tua dari bayi berbobot 1,8 kilogram tersebut, ujar Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen, Senin (23/3).

Pihaknya juga, tambahnya, tengah melakukan penyelidikan dengan memonitor warga di sekitar lokasi penemuan bayi tersebut.

“‘”‘Kami melihat dulu warga sekitar lokasi, apakah ada yang baru melahirkan. Hal ini untuk mencari tau siapa yang membuang bayi itu, ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga baru meminta keterangan saksi yang menemukan bayi didepan rumahnya itu. “‘”‘Kami baru mengambil keterangan pemilik rumah tempat bayi itu diletakan. Belum ada orang lain yang kami mintai keterangan, katanya.

Seperti diketahui, Warga Jalan Kampung Kolam, Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, dikejutkan dengan penemuan bayi di dalam kardus, Minggu (22/3) dini hari. Bayi berjenis kelamin laki – laki itu diletakkan di depan rumah Syamsil, warga setempat.

Menurut Syamsil, sebelum menemukan bayi itu, dirinya mendengar suara anjing menggonggong di depan rumahnya. Tak lama kemudian isterinya mendengar suara tangisan bayi.

Setelah kami membuka pintu, ternyata ada bayi di dalam kardus di depan pintu rumah kami, kata Syamsil, Minggu (22/3). (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kejari Selidiki 3 Kasus Dugaan Korupsi di Tanjungpinang

Read Next

Masyarakat Minta Adakan Kawasan Tanpa Rokok