Promo Maret, Pizza Hut Sajikan Tiga Rasa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pizza Hut Tanjungpinang, terus melakukan promo untuk memanjakan konsumenya selama Maret 2015. Promo selama Maret ini, yaitu Wow Pizza yang disajikan dengan rasa lebih empuk dan tebal.

“Promo Wow pizza yang kita berikan hanya selama Maret, yaitu dengan tiga rasa, seperti rasa beef potato, pizza spinach dan Pizza Hawaiian Chicken. Dan tiga jenis Pizza rasanya lebih empuk dan tebal sangat berbada,” kata Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, Kamis (12/3).

Awal menjelaskan, diantara tiga jenis rasa tersebut, pertama untuk Wow Pizza rasa beef potato yaitu rasanya lebih gurih dan empuk dengan campuran kentang, daging sapi, lada paprica merah dan kentang rebus.

Kedua, Wow Pizza Spinach, yaitu campuranya berupa telor rebus, daging sapi, lada parica merah dan sayuran bayam. Terakhir, Pizza Hawaiian Chicken, yaitu campuran daging ayam, saus tomat dan buah nanas, ucapnya.

Dari tiga rasa jenis wow Pizza ini, tambahnya, bisa dibeli dengan ala satuan atau bisa per paket dengan harga yang cukup terjangkau.

Bahkan katanya, dari satu jenis tersebut bisa dikonsumsi 2 – 3 orang dan itulah keunggulan dari wow Pizza. Karena Wow Pizza berbeda dengan Pizza lainnya.

“Wow Pizza lebih empuk dan tebal,” katanya.

Namun tambahnya, promo wow Pizza pada Maret 2015 ini, kemungkinan bukan hanya pada Maret, tetapi kedepannya bias ditetapkan menu tetap atau permanen. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemadaman Listrik, Masyarakat Tuntut PLN Ganti Rugi

Read Next

Badan Kemavet Kepri Temukan Penyimpanan Ayam Bangkai