Remaja Tewas Terlindas Trailer Bermuatan Baja

Batam, IsuKepri.com – Seorang remaja berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identiasnya, tewas mengenaskan akibat terlindas trailer yang bermuatan baja di Jalan Raya Tiban Kampung, Batam pada Jumat (13/3) sekitar pukul 09.30 WIB.

Di lokasi kejadian, warga Tiban Kampung, Eko menyebutkan, saat kejadian ia mengaku berada tepat disamping kiri jalan. “Pas kejadian itu, saya berada disamping sebelah kiri jalan, korban tersebut seorang cewek yang diperkirakan berusia 18 tahun. Dia (Korban) terpental dari motor, dan pas trailer lewat,” ujar Eko.

Kecelakaan itu juga, kata dia, bermula sepeda motor Honda Beat hitam yang dikendarai teman korban, berhenti mendadak (rem mendadak).

“Mereka mau masuk ke perumahan sebelah kiri jalan raya, tiba – tiba ada mobil yang menghalanginya, dan mengerem mendadak hingga jatuh. Sehingga yang dibonceng jatuh ke kanan,” ucapnya.

Ia memperkirakan, mereka mau masuk ke Perumahan Taman Sari Tiban Kampung. Setelah itu ada mobil Avanza menyalib dari samping kiri sehingga mereka mengeremnya.

“Saat rem mendadak, yang laki – laki dan motornya selamat. Sementara yang perempuan (Korban) terpental ke kanan. Kemudian, dari belakang tiba – tiba trailer bermuatan baja menghantam korban hingga tewas mengenaskan, katanya.

Setelah korban tergilas, tambahnya, trailer tersebut terus jalan dan tidak berhenti. Sehingga, warga yang melihat mengejar trailer hingga berhasil dihentikan.

Pantauan di lapangan, sopir dan kondektur trailer tersebut diamankan oleh pihak kepolisian dan jenajah korban dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) Sekupang.

Sementara, hingga saat ini, identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mansyur Nilai Pemadaman Listrik Rugikan Masyarakat

Read Next

Lion Air Tanjungpinang Berikan Harga Tiket Termurah