Sani Tak Halangi Kalangan Muda Maju di Pilgub

Batam, IsuKepri.com – Gubernur Kepri, HM Sani menyebutkan, tidak menghalang para kalangan muda untuk maju pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) Kepri tahun ini.

“Tidak ada yang menghalangi para pemimpin muda untuk maju dalam Pilgub, semua mempunyai hak, begitu juga dengan saya dan punya hak untuk maju di pilgub,” ucap Sani, Senin, (9/3).

Sani mengibaratkan, risaunya orang dewasa untuk melihat anak – anak main pisau, padahal dia tidak apa – apa, begitu juga dengan orang melihat dirinya yang sudah menginjak usia kepala tujuh tersebut.

“Buktinya, saya masih bisa untuk jalan mengelilingi pulau (blusukan) selama 27 jam 40 menit, karena saya melakukannya (kerja) dengan hati,” ujarnya.

Mengenai rahasia apa yang membuat dirinya masih kuat dalam bekerja, Sani menyampaikan, vitamin dan olahraga juga menjadi bagian rahasianya kemudian dirinya juga menyebut untuk menjaga hati.

“Saya dilahirkan untuk bekerja, saya akan bekerja sepanjang hayat hidup saya. Saya melakukan pekerjaan dengan hati, semua saya lakukan dengan hati, by heart,” pungkasnya.

Pernyataan Gubernur Kepri ini juga, atas adanya permintaan masyarakat, agar tidak maju pada Pilgub tahun ini dengan alasan usia. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sani : Ada Tiga Point Tingkatkan Investor di Kepri

Read Next

Fraksi Gerindra Nilai Pemerintah Gagal Tanggulangi Pemuda