Satpol PP : Anak Punk Sudah Sering Ditertibkan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantib) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Omrani menyampaikan, pihaknya sudah sering melakukan penertiban anak – anak punk di Kota Tanjungpinang.

“Mereka, (Anak punk) sudah sering kita tangkap. Apabila masih ada, kita akan terus tindaklanjuti,” ujar Omrani kepada media ini, Sabtu (14/3).

Dia mengaku, setelah pihaknya melakukan penangkapan, tentunya anak – anak punk tersebut dikembalikan ke keluarganya.

“Kemarin sudah 15 orang kita kirim ke Batam. Tapi masih ada lagi yang datang. Mereka (Anak punk) itu pandai, karena saat dirazia, mereka tidak kelihatan,” ucapnya.

Akan hal itu, kata dia, pihaknya melakukan razia tidak menggunakan kendaraan dinas. Sehingga mereka berhasil ditangkap belum lama ini.

“Kalau masih ada, maka kami akan terus tindaklanjuti keberadaan anak – anak punk tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, terkait keberadaan gelandangan dan pengemis (Gepeng) di Kota Tanjungpinang, Omrani mengaku belum mendapat kabar dari pihak Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang.

“Hingga saat ini, kami belum ada dihubungi oleh pihak Dinsosnaker Tanjungpinang. Saya harap, Dinsosnaker juga turut ikut ke lapangan terkait penertiban Gepeng tersebut,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lion Air Tanjungpinang Berikan Harga Tiket Termurah

Read Next

Perekonomian Kepri Melambatan Awal Triwulan 2015