Satpol PP Tangkap Oknum PNS Berbuat Mesum

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, kembali menangkap seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial O yang diduga berbuat mesum dengan seorang wanita berinisial E didalam sebuah mobil sedan Mitsubisi Lancer BP 1010 KY di Taman Rimba Jaya pada Sabtu (14/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Razia yang dilakukan Satpol PP dengan melibatkan TNI, Polri itu juga dimulai pada pukul 23.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB Minggu (15/3) dini hari, tim berhasil menjaring 7 orang termasuk oknum PNS berinisial O tersebut.

Selain oknum PNS, pada razia itu juga, seorang pria berhasil kabur.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum), Omrani mengatakan, pihak yang terjaring dalam razia akan langsung diserahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk ditindaklanjuti.

Sementara, Kabid Penegakan Peraturan Perundang Undangan  Daerah (PPUD) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Nanang Herikuswanto mengatakan, semua yang terjaring diperiksa dan tidak langsung divonis.

Kewenangan melakukan pemeriksaan ada pada PPNS, kita tunggu hasilnya dari PPNS,” kata Nanang kepada www.isukepri.com usai razia di halaman kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Selain itu, tambah Nanang, terhitung pada bulan depan, pihaknya akan menjatuhkan tindak pidana ringan (Tipiring).

“Untuk saat ini, kita berikan efek jera (shock terapi) saja dahulu,” singkatnya.

Sementara, saat disinggung awak media terkait keberadaan oknum PNS yang terjaring tersebut, Kabid Trantib Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani dan Kabid PPUD Nanang Herikuswanto mengaku tidak tahu. Hal ini, dinilai Satpol PP terkesan menutupinya.

Pantauan terakhir awak media ini usai pendataan dan pemulangan seluruh pihak yang terjaring, sekitar pukul 02.45 WIB dini hari, terlihat oknum PNS berinisial O bersama pasangannya berinisial E keluar dari salah satu ruangan kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Basarnas Selamatkan 20 Awak Kapal Tenggelam di Berakit

Read Next

Pendemo Lempari Kantor PLN Dengan Telor Busuk