SD 004 Bukit Bestari Telah Raih 126 Prestasi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 004 Bukit Bestari, telah meraih 126 prestasi dari berbagai bidang akademik non akademik, sains dan cabang olahraga serta dari kegiatan yang diikuti oleh siswa kelas satu hingga kelas lima dalam perlombaan O2SN, OSN, dan FLS2N.

Pembina olahraga SDN 004 Bukit Bestari, Narsam mengatakan, olimpiade olahraga tingkat nasional pada 23 Maret 2015, siswanya berhasil meraih juara 1 tenis meja dan untuk cabang catur putri, meraih juara 2.

Selain itu, siswa di SD kami, baru saja meraih juara 1 melukis, juara 1 olimpiade matematika dan juara 2 sains tingkat kota, kata Narsam saat ditemui www.isukepri.com, Senin (30/3).

Ia menjelaskan, prestasi yang diraih sekolahnya tersebut sejak 3 Juni 2008 hingga 29 Maret 2015, menjadi bukti keaktifan, kecekatan pihak pendidik dan siswa untuk meraih juara dalam berbagai event.

Sementara, Pembina Kesenian SDN 004 Bukit Bestari, Irnawati mengatakan, siswa di sekolahnya akan mengikuti perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), yang diselenggarakan pada April – Juni mendatang.

Sekolah kami paling unggul di bidang akademik dan non akademik,” paparnya.

Sedangkan, kata dia, cabang perlombaan olahraga dan sains yang diraih akan dilanjutkan ke tingkat provinsi. Selain itu, sekolah ini akan mengirim peserta untuk mengikuti perlombaan melukis, membatik, cerpen, seni pantun, syair, menari, mendendang, dan pidato. (Junaidah)

Alpian Tanjung

Read Previous

KP2KE : Ikan Mati Bukan Faktor Kadar Air

Read Next

Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Ditutup Sementara