Tarik Wisatawan, Dispar Akan Gelar Berbagai Event

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dispar) Kota Tanjungpinang, melakukan event – event wisata setiap tahunnya. Event – event ini juga, untuk menarik wisatawan yang berkunjung di Kota Tanjungpinang.

“Setiap tahun, kami melakukan event, seperti dragon boat, teater mak yong, dan festival layang – layang untuk menarik wisatawan asing yang berkunjung di Kota Tanjungpinang ini,” ujar Sekretaris Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tanjungpinang, Linda Wati, kepada www.isukepri.com, Rabu (25/3).

Linda menambahkan, pada 29 Maret 2015 mendatang, Dinas Pariwisata akan mengadakan rock in festival. Acara ini, bertujuan memberi dan meafresiasikan generasi muda terhadap musik rock dan pariwisata tentunya.

Selain itu Dinas Pariwisata juga melakukan berbagai promosi di maskapai penerbangan. “Kami mengadakan promosi ke maskapai penerbangan, seperti Lion Air dan Sriwijaya. Bahkan di bandara Soekarno Hatta, kita juga ada pamplet,” tuturnya.

Selain melakukan event – event wisata tersebut, Dinas Pariwisata juga menggiatkan wisata bahari yang ada di Tanjungpinang, hal ini untuk menambah kunjungan wisatawan ke Tanjungpinang. (Isnaini)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengrajin Barang Bekas Harapkan Dana Bantuan

Read Next

Pengrajin Barang Bekas di Tanjungpinang Raih Berbagai Penghargaan