Warga Sayangkan Pasar Tradisional Kelong Tak Aktif

Bintan, IsuKepri.com – Pasar tradisoanal Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir yang di kelola Koperasi Karya Bersatu dan dibangun sejak tahun 2013 lalu, hingga saat ini aktif seperti layaknya pasar – pasar yang ada.

Dengan tidak beroperasinya pasar itu, sangat disayangkan oleh Ketua BPD Desa Kelong, Saimun. Ia berharap, mudah – mudahan pasar itu kedepannya dapat aktif seperti layaknya pasar tradisional lainnya.

“Saya berharap, kedepan nanti apa yang kita inginkan bersama akan menjadi nyata, pasar tersebut bisa aktif semula,” papar Saimun kepada mahasiswa magang, Selasa (24/3).

Selain itu, tempatnya juga tidak setrategi, sehingga menyebabkan pasar tersebut pasif. Sehingga, pintu – pintu ruko hanya tertutup rapi dari hari ke hari.

Akan hal itu, Saimun menghimbau masyarakat agar ada pengusaha dari luar yang berkenan masuk dan memotifasi masyarakat untuk tetap memanfatkan apa yang telah diberikan oleh pemerintah pusat.

“Saya harap ada pengusaha dari luar yang mau berjualan di pasar tradisonal kita ini, dan memotifasi masyarakat,” tutupnya. (Sahary)

Alpian Tanjung

Read Previous

SMPN 1 Tanjungpinang Siap Ikuti UN Online

Read Next

Disperindag : Kosmetik Harus Memiliki Izin