Annisa Bolu Khas Batam

Bicara oleh-oleh di Batam, Annisa bolu bias menjadi pilhan yang pas untuk buah tangan. Dari mulai bolu sebagai andalannya, Annisa juga menyediakan beraneka macam cake, brownies dan masih banyak lagi makanan yang memiliki rasa khas Batam.

Memberikan kemudahan kepada para konsumen yang membutuhkan oleh-oleh sebagai buah tangan Kota Batam, Annisa yang memiliki pusat toko di Puri Legenda Block D.2 No. 12 Batam Center juga mengembangkan sayapnya dengan outlet yang tersebar dibeberapa titik strategis Kota Batam, seperti di Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Domestik Punggur serta di Sekupang sebagai cara mempermudah konsumen memperoleh beragam sajian yang enak dari Annisa.

Mulai Sari harga RP25ribu sampai Rp 40 ribu, konsumen bias langsung memilih makanan buat oleh-oleh seperti bolu gulung dan bolu kampong, serta juga cake bolu pisang, bolu buah naga sampai ke choco moist.

Untuk brownies Anissa memberikan dua varian rasa antara lain, cokelatdan pandan, serta jenis kue lainnya seperti laspis legit, bingka bakar roti dan donut.

Mengenai harga, konsumen tidak perlu khawatir, karena Annisa memberikan harga mulai dari RP 25 ribu sampai RP 40 ribu an.

Tungu apalagi, pesan sekarang juga di nomer telpon 0778-8096509 dan 0778-7891526. Bisa juga dengan bergabung di fanpage AnnisaOleh-OlehKhasBatam dan di twitter @BoluAnnisa.

suprapto

Read Previous

Impor Kepri Pada Maret Naik 8,54 Persen

Read Next

Dahlan : Tarif Listrik Naik, Tak Masalah