Ansar Ingatkan PNS Jangan Bersikap Sombong

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad mengingatkan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus melalui sistem yang transparan, agar dalam menjalankan tugas dimana ditempatkan, jangan bersikap sombong.

Setelah melalui serangkaian tahapan tes untuk seleksi penerimaan CPNS, kini memasuki masa orientasi. Saya berharap kepada bapak/ibu semua dapat berorientasi serta menjadi inspirasi bagi masyarakat,” ujar Ansar saat penyerahan SK CPNS yang lulus bulan Maret, Jum”‘at (17/4) di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan – Bintan Buyu.

Ansar berharap masa orientasi harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh karena dapat memberikan bekal dalam melakukan kegiatan di masa mendatang. Karena itu jangan sampai para CPNS yang murni lulus karena kemampuannya secara tertulis terlalu berbangga secara berlebihan.

Saudara/saudari semua lulus karena murni keahlian atau tanpa rekasaya. Maka dari itu, bersyukurlah,” imbuhnya.

Ansar menegaskan, dengan tugas dan tanggungjawabnya PNS harus mampu menciptakan kerjasama baik antara atasan, bawahan dan juga terhadap masyarakat. Sebab tanpa kerjasama mustahil dapat melakukan semua tugas-tugas Pemerintahan yang diemban.

Jika dapat menciptkan suasana yang baik dilingkungan Pemerintahan, akan menjadi contoh positif bagi masyarakat,” katanya.(ZAI)

suprapto

Read Previous

Dahlan : Tarif Listrik Naik, Tak Masalah

Read Next

Fress Cappuccino S2S Khas Tambelan