Aroma Cake Buah Naga

Batam, IsuKepri.com – Mengunggulkan cake buah naga sebagai produksi utama, Aroma lah ahlinya yang mampu memproduksi beragam cake hanya dengan berbahan baku buah naga.

Selain itu, Aroma juga menyediakan cake berbahan baku buah naga namun dengan toping yang bervariasi dan dengan nama serta tampilan rasa menggiurkan yang berjumlah 8 jenis cake.

Seperti cake buah naga mocha, almond, keju, blue berry, sampai pandan dan lain sebagainya dengan harga bervariasi.

Di antara sajian tersebut, Aroma menyempurnakan keselurahan rasa cakenya dengan mengabungkan menjadi satu kedalam toping pie yang diberi nama cake buah naga exsotic dijual seharga RP 45ribu.

Tidak hanya itu, Aroma juga memanfaatkan buah naga untuk dibuat stik seharga Rp28ribu, pangsit seharga RP30ribusampai ke gulung buah naga dengan harga RP30ribu.

Coba sekarang juga dengan mengunjungi kantor pusatnya di Jalan Engku Putri Ruko Puri Mas Block A No. 16 Batam Center atau menghubungi nomer telpon 0778 7044654. Bisa juga ke cabang Aroma di  Komp Wijaya Kusuma Jalan Imam Bonjol Block I No. 5 Nagoya, Jalan Laksamana Bintan Kompleks Saudara Hasta Mandiri No. 2 Sei Panas, Komp Ruko Buana Mas 1 No. 02 (Depan SP Plaza) Batu Aji, Kompleks Pertokoan Botania Garden Block B2 No. 11 Batam Center, Komp Bumi Indah Block A No. 33 (Di bawah Sari Jaya Hotel) Nagoya.

Serta bisa juga di outletnya di Nagoya Hill, Bandara Hang Nadim, pelabuhan Sekupang, Punggur dan  Harbourbay.

suprapto

Read Previous

Disdik : SMA dan SMK Se – Kepri Lulus 99 persen

Read Next

Kue Lapis Gulung Cherly