BMKG Tanjungpinang Prakirakan Hujan Petir Sepekan Kedepan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Badan Meteorologi Kilmatologi dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang, memprediksi hujan lebat yang disertai petir kuat melanda wilayah Kota Tanjungpinang dan sekitarnya pada sepekan kedepan.

Seminggu kedepan, wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya berpotensi hujan lebat yang disertai petir kuat, ujar Kepala BMKG Kota Tanjungpinang, Hartanto kepada media ini, Minggu (5/4).

Selain hujan dan petir, Hartanto juga mengimbau masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya supaya waspada potensi angin kencang (Lokal) yang diprakirakan terjadi selama seminggu kedepan.

Sedangkan, tinggi gelombang di wilayah perairan Kepri saat ini masih kondusif, kecuali pada saat cuaca buruk, ucap Hartanto melalui pesan singkat telepn selulernya.

Sementara, prediksi cuaca di kabupaten/ kota se Kepri yang dilihat dari situs BMKG, pada Minggu (5/4), Kota Batam diprakirakan hujan ringan dengan kecepatan angin 30 km/ jam. Kota Tanjungpinang hujan ringan dengan kecepatan angin 30 km/ jam, Kabupaten Bintan hujan ringan dengan kecepatan angin berkisar antara 30 km/ jam. Daik Lingga hujan ringan dengan kecepatan angin 28 km/ jam.

Sedangkan, Ranai mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 30 km/ jam. Tarempa hujan ringan dengan kecepatan angin 30 km/ jam dan Tanjung Balai Karimun hujan ringan dengan kecepatan 28 km/ jam. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Aneka Souvenir di Diandra Shop

Read Next

Koalisi, Gerindra Tanjungpinang Masih Bertahan Pada KMP