SHARE

Batam, IsuKepri.com – Walikota Batam, Ahmad Dahlan melantik sebanyak 119 pegawai eselon III, IV dan lurah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, pada Kamis (2/4). Pelantikan ini juga, sebagian besar merupakan rotasi.

“Saya berharap, dalam tugas yang baru ini semua pegawai yang dilantik hari ini, bisa bekerja maksimal dan melayani masyarakat sebaik mungkin. Ya, ada yang promosi, tetapi sebagian besar adalah rotasi,” ujar Dahlan.

Keseluruhan pegawai yang dilantik tersebut terdiri dari enam orang eselon III A, 21 orang eselon III B, 96 orang eselon IV A, dan 76 orang eselon IV B.

Dahlan menambahkan, setelah melakukan pelantikan ini, pihaknya (Pemerintah Kota Batam) masih terus akan memantau kinerja dari pegawai – pegawai yang dilantik.

“Setelah ini, akan terus kita lakukan evaluasi terhadap kinerja pegawai yang ada dilingkungan kerja Pemerintahan Kota Batam,” ucapnya.

Evaluasi tersebut, dikatakannya, guna mengoptimalkan pelayanan dari pegawai Pemko Batam untuk masyarakat Batam. (SUTIADI MARTONO)

NO COMMENTS