SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati hari buruh sedunia (May Day) pada 1 Mei 2015 mendatang, Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) Reformasi Kota Tanjungpinang akan menggelar Go Grend di Hutan Lindung Batu Kucing.

“Rencana kegiatan Go Grend atau penanaman seribu bibit pohon ini juga, kami (FSPSI Reformasi) bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang serta serikat pekerja lainnya yang ada di Tanjungpinang,” ucap Ketua Kordinator Daerah (Korda) FSPSI Reformasi Kota Tanjungpinang, Cordelia Sitinjak kepada media ini, Rabu (22/4).

Selain penanaman pohon tersebut, pihaknya juga akan melaksanakan beberapa perlombaan rakyat pada peringatan hari buruh mendatang.

“Usai penanaman pohon, kita langsung mengadakan perlombaan tarik tambang antar serikat pekerja, seperti FSPSI Reformasi, SBSI dan KSPSI,” paparnya.

Bahkan, kata dia, pada hari buruh mendatang, pihaknya bersama SBSI dan KSPSI juga akan memberikan door price.

Dalam memperingati May Day mendatang, Cordelia menegaskan, pihaknya bersama serikat pekerja yang ada di Kota Tanjungpinang tidak menggelar aksi demo.

“Kita tidak melakukan demo, tetapi hanya melakukan kegiatan positif saja seperti kegiatan sosial dan perlombaan serta memberikan door price,” pungkasnya. (ALPIAN TANJUNG)

NO COMMENTS