SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah menyebutkan, partainya masih bertahan pada koalisi merah putih (KMP), baik di pusat dan daerah.

“InsyaAllah, hingga saat ini kita masih bertahan di koalisi KMP dan sesuai dengan arahan pusat,” ujar Endang kepada media ini, Minggu (5/4).

Sementara, terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Endang mengaku, sudah dibahas oleh DPD Gerindra Kepri. Namun, ia belum mengetahui para calon yang akan diusung partainya pada Pilkada Kepri mendatang.

“Pada intinya, untuk calon yang akan diusung sudah dibahas di DPD Partai Gerindra, dan kami masih menunggu arahan dari pusat,” katanya.

Selain itu, tambahnya, DPD Partai Gerindra Kepri juga sudah melakukan penjaringan dan penseleksian para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Untuk penjaringan calon sudah dilakukan oleh DPD Gerindra Kepri,” ucapnya.

Namun, ia belum mengetahui siapa saja yang sudah mendaftar ke partainya. Karena, hingga saat ini pihaknya (DPC Gerindra) masih melakukan rapat di sekretariatnya.

“Apabila sudah ada dan sesuai dengan arahan dari pusat, kita akan informasikan,” imbuhnya. (ALPIAN TANJUNG)

NO COMMENTS