Kue Lapis Gulung Cherly

LAPIS GULUNG TANPA PENGAWET DAN PENGEMBANG

Batam, Isukepri.com – Sajian kue jenis lapis gulung tanpa pengawet dan tanpa pengmbang milik Cherly memang tiada duanya. Selain memiliki rasa yang enak, lapis tersebut juga memiliki beragam rasa yang selalu ditunggu-tunggu para konsumen. Bahkan, peminat lapis gulung ini membuat industri rumah tangga yang dikelola oleh suami dan istri di komplek perumahan Graha Nusa Permai Blok A 10/9 Batam Center tersebut melakukan produksi kue sebanyak 120 lapis gulung per hari antara Senin sampai Kamis.

Sementara pada hari Sabtu dan Minggu pihaknya sampai memproduksi 200 lapis gulung perhari week end tersebut. Memiliki 4 varian rasa sepereti lapis gulung rasa cokelat, manis, blueberry sampai keju, menjulnya seharga RP13ribu dengan pemasaran yang sudah dilakukan di beberapa lokasi keramain, seperti di New Sunbread (Nagoya Hill, BCS Mall, Botania, Royal Sincom dan Avava), Bean City (BCS Mall dan Top 100), veren (BCS Mall dan Mega Mall) serta di Sumber Rezeki (Nagoya). Tidak sampai di situ saja, lapis gulung tersebut sudah masuk pasaran Tanjung Balai Karimun.

Menurut, Cherly laspi gulungnya terlebih dulu sudah di lakukan uji lab,berlogo halal dan tercatat resmi di Depkes RI. Untuk info lebih lanjut, konsumen bisa langsung memasannya di nomer hanphone 0812-7531- 0778 / 0812-6863-7707.

suprapto

Read Previous

Aroma Cake Buah Naga

Read Next

Lurah dan Masyarakat Kawal Laksanakan Goro