Penggerak PKK Harus Banyak Belajar dan Baca Buku

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad meminta Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan masyarakat agar banyak belajar dan membaca buku. 

Hal ini disampaikan Ansar dalam sambutanya saat membuka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Pantai Trikora KM 52 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (21/4).

Penggerak PKK dan masyarakat Bintan, banyak-banyak lah belajar dan membaca buku. Dengan banyak belajar dan membaca buku dapat meningkat pola pemikiran seseorang. Maka dengan sendirinya tingkat kehidupan untuk menuju keluarga sejahtera dapat tercapai,” papar Ansar.

Ansar menambahkan,manfaat dari belajar dan membaca sangat banyak. Selain dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman, juga  dapat menjadi sarana refleksi dari pengembangan diri.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga meminta kepada Penggerak PKK agar ke depan program-program yang telah dirancang dan dijalankan lebih ditingkatkan lagi.

Banyak program pengembangan yang telah kita rintis. Namun saya melihat masih butuh perhatian secara khusus. Jadi kedepan tolong dibuat program  yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Program yang dimaksud Ansar adalah, bagaimana masyarakat Bintan yang masih belum bersekolah dapat mengikuti pendidikan yang layak, program sehat, memastikan anak Bintan tidak ada yang mengalami gizi buruk dan lain sebagainya. (ZAI)

suprapto

Read Previous

Kenang Jasa Kartini, PKK Bintan Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK

Read Next

Dori Natalia, Baju Seken Anak Jadi Souvenir Yang Laku